Rabu, 15 Juni 2016

jual diecast miniatur motogp murah






jual diecast miniatur motogp murah

Jual Diecast Miniatur MotoGp Altaya Valentino Rossi Valencia 2003

Spesifikasi :
Bahan : metal dan plastik
Brand : Altaya
Team: Repsol Honda
Skala: 1:12
Rider : Valentino Rossi
Bike : Honda RC211V
Tahun : 2003

cocok untuk di koleksi, hadiah atau pun souvenir


minat hub
CALL/SMS/WA

081563429133
PIN
5FAAB4F0

 

 

 

 

 

 

 

TAGS
=====================================================================

 jual diecast miniatur motogp murah

Sebuah Racing World Championship Grand Prix FIM Jalan pertama kali diselenggarakan oleh Federation Internationale de Motocyclisme pada tahun 1949. hak komersial sekarang dimiliki oleh Dorna Sports, dengan FIM tersisa sebagai olahraga sanksi tubuh. Tim yang diwakili oleh Road Racing Association International tim (IRTA) dan produsen oleh Motorcycle Association Sport Manufacturers (MSMA). Aturan dan perubahan peraturan memutuskan antara empat entitas, dengan Dorna casting suara tie-breaking. Dalam kasus modifikasi teknis, MSMA secara sepihak dapat membuat atau perubahan veto oleh suara bulat di antara para anggotanya. [1] Keempat entitas menyusun Grand Prix Commission.miniatur motogp

Ada tradisional telah beberapa balapan di setiap acara untuk berbagai kelas motor, berdasarkan ukuran mesin, dan satu kelas untuk sidecars. Kelas untuk 50 cc, 80 cc, 125 cc, 250 cc, 350 cc, dan 500 cc mesin tunggal telah ada pada beberapa waktu, dan 350 cc dan 500 cc sidecars. Melalui tahun 1950-an dan sebagian besar tahun 1960-an, mesin empat-stroke mendominasi semua kelas.miniatur motogp Dalam bagian ini adalah karena aturan, yang memungkinkan banyaknya silinder (yang berarti piston yang lebih kecil, memproduksi revs lebih tinggi) dan banyaknya gigi (memberikan band kekuasaan sempit, affording negara lebih tinggi dari lagu).miniatur motogp Pada tahun 1960, dua-stroke engine mulai berakar di kelas yang lebih kecil.

Pada tahun 1969, FIM - mengutip biaya pengembangan tinggi untuk non-bekerja tim - membawa aturan baru yang membatasi semua kelas enam gigi dan sebagian ke dua silinder (empat silinder dalam kasus 350 cc dan 500 cc kelas). Hal ini menyebabkan massa berjalan-keluar dari olahraga dengan sebelumnya sangat sukses Honda, Suzuki dan Yamaha tim pabrikan, skewing hasil tabel untuk beberapa tahun ke depan, dengan MV Agusta efektif tim hanya karya yang tersisa di olahraga sampai Yamaha (1973 ) dan Suzuki (1974) kembali dengan desain dua-stroke baru. Pada saat ini, dua-stroke sepenuhnya terhalang empat-stroke di semua kelas. Pada tahun 1979, Honda, pada kembali ke balap GP, membuat upaya untuk mengembalikan empat-stroke untuk kelas atas dengan NR500, namun proyek ini gagal, dan, pada tahun 1983, Honda bahkan meraih kemenangan dengan dua-stroke 500.

Kelas 50 cc digantikan oleh kelas 80 cc, maka kelas tersebut dijatuhkan seluruhnya pada 1990-an, setelah didominasi terutama oleh merek Spanyol dan Italia. Kelas 350 cc lenyap pada 1980-an. Sidecars dijatuhkan dari peristiwa kejuaraan dunia di tahun 1990-an (lihat superside), mengurangi lapangan untuk 125s, 250-an, dan 500-an.
miniatur motogp Yamaha YZR-M1 MotoGP sepeda (2006)

MotoGP, kelas utama balap motor GP, telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Dari pertengahan 1970-an sampai 2001, kelas puncak dari balap GP diperbolehkan cc perpindahan 500 dengan maksimal empat silinder, terlepas dari apakah mesin adalah dua-stroke atau empat-stroke. Akibatnya, semua mesin dua-stroke, karena output daya lebih besar untuk kapasitas mesin tertentu. Beberapa dua dan tiga silinder 500-an dua-stroke terlihat,miniatur motogp tetapi meskipun mereka memiliki keuntungan minimum berat di bawah aturan, biasanya mencapai kecepatan sudut yang lebih tinggi dan bisa memenuhi syarat dengan baik, mereka tidak memiliki kekuatan mesin empat silinder.

Pada tahun 2002, perubahan aturan diperkenalkan untuk memfasilitasi pentahapan keluar dari dua stroke. Peraturan produsen diijinkan untuk memilih antara menjalankan dua-stroke engine 500 cc atau kurang atau empat-stroke dari 990 cc atau kurang. Produsen juga diizinkan untuk menggunakan pilihan mereka konfigurasi mesin. Meskipun meningkat secara signifikan biaya yang terlibat dalam menjalankan mesin empat-stroke baru, mengingat keuntungan tambahan kapasitas 490cc,miniatur motogp empat-stroke segera dapat mendominasi saingan dua-stroke. Akibatnya, pada tahun 2003 ada mesin dua-stroke tetap di bidang MotoGP. 125 cc dan 250 cc kelas masih terdiri eksklusif dari mesin dua-stroke.

Pada tahun 2007, kelas MotoGP memiliki kapasitas mesin perpindahan maksimum dikurangi menjadi 800 cc selama minimal lima tahun. Untuk musim 2012 kapasitas meningkat lagi menjadi 1.000 cc. [2]
A musim MotoGP khas

Kalender 2008 balap terdiri dari 18 putaran di 15 negara yang berbeda (Qatar, Spanyol yang menjadi tuan rumah tiga putaran, Portugal, Cina, Perancis, Italia, Inggris, Belanda, Jerman, AS yang menjadi tuan rumah dua putaran, Republik Ceko, San Marino, Jepang, Australia dan Malaysia). Eksklusif untuk kelas MotoGP, ada juga putaran AS di Mazda Raceway Laguna Seca di Monterey, California, untuk kelas 800 cc saja; ini adalah karena paddock tidak cukup besar untuk juga mencakup dua kelas lainnya. Pada tahun 2008, sebuah ajang MotoGP digelar di Indianapolis Motor Speedway untuk pertama kalinya di jalur yang baru disiapkan. Semua tiga kelas dijadwalkan untuk balapan, tapi angin yang parah dan hujan dicegah kelas 250 cc dari balap. Balap MotoGP di Indianapolis adalah berlawanan, dengan "ular pit" kompleks melewati garis start-finish sebelum menuju gilirannya satu pendek parasut dan ke bagian tengah lapangan.miniatur motogp

grid terdiri dari tiga kolom (empat untuk 125 cc dan 250 cc kelas) dan berisi sekitar 20 pengendara. posisi grid diputuskan dalam urutan kecepatan kualifikasi, dengan tercepat di posisi pole atau pertama. Ras berlangsung sekitar 45 menit, setiap perlombaan adalah lari dari awal sampai akhir tanpa pitting untuk bahan bakar atau ban.

Pada tahun 2005, aturan bendera-to-bendera untuk MotoGP diperkenalkan. Sebelumnya, jika sebuah balapan dimulai kering dan hujan turun, para pejabat bisa bendera merah (berhenti) perlombaan dan baik restart atau melanjutkan pada ban 'basah'. Sekarang, ketika hujan turun, bendera putih yang ditampilkan, menunjukkan bahwa pengendara dapat mengadu ke menukar sepeda motor yang mereka mulai perlombaan untuk satu yang identik, selama ban yang berbeda (yaitu, intermediet atau slicks bukan membasahi) [1]. Selain ban yang berbeda, basah-cuaca sepeda memiliki rotor rem baja dan bantalan rem yang berbeda bukan cakram karbon dan bantalan yang digunakan pada sepeda 'kering'. Hal ini karena rem karbon harus sangat panas untuk berfungsi dengan baik, dan air mendinginkan mereka terlalu banyak. Suspensi juga 'melunak' up agak untuk cuaca basah.

Ketika pengendara crash, melacak marsekal up trek dari insiden tersebut mengibarkan bendera kuning, yang melarang lewat di daerah itu; salah satu sudut lebih jauh ke trek, bendera kuning stasioner ditampilkan. Jika pengendara yang jatuh tidak dapat dievakuasi dengan aman dari trek, perlombaan merah berbendera. crash sepeda motor biasanya salah satu dari dua jenis: lowside, dengan pembalap awalnya berikut sepedanya terbalik, dan highside lebih berbahaya, dengan pengendara dikeluarkan menjelang mesin. Peningkatan penggunaan kontrol traksi telah membuat highsides jauh lebih jarang.miniatur motogp

Menurut perkiraan, leasing sepeda motor tingkat atas untuk pengendara biaya sekitar 3 sampai 3,5 juta dolar untuk musim balap.

Sebagai akibat dari krisis keuangan 2008-2009, MotoGP sedang mengalami perubahan dalam upaya untuk memotong biaya. Di antara mereka mengurangi sesi latihan Jumat, melarang suspensi, peluncuran kontrol aktif dan rem komposit keramik, memperpanjang umur mesin, dan mengurangi sesi pengujian

#miniatur motogp
#jual diecast miniatur motogp murah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar