Senin, 07 November 2016

toko tempat jual diecast miniatur motogp







toko tempat jual diecast miniatur motogp

For Sale Diecast Miniatur Motor Motogp Ducati Valentino Rossi 2012 Loose Box

merk maisto
skala 1/18
panjang 12cm
profil detail
tanpa dus
cocok untuk di koleksi. souvenir atau hadiah 


minat hub :

CALL/SMS/WA

081563429133
PIN 5FAAB4F0

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TAG
=====================================================

toko tempat jual diecast miniatur motogp

Buat Agan2 yang demen moto GP atau kolektor Die cast, Ane Jual santai Die cast Moto GP nih gan! Silakan simak berikut : Contact .Jual diecast motor bebek, motor sport, motor scooter, sepeda ontel, sepeda gunung, dll dari brand .toko tempat jual diecast miniatur motogp.. Marquez 2014 (Diecast Miniatur MotoGP 1:10 Maisto).Lengkapi koleksi diecast miniatur mobil, motogp, motorsport, vespa ataupun bus dan truk di etalase anda melalui penawaran harga murah di toko online kami. Kami menjual berbagai macam diecast miniatur motogp dan motor sport dengan harga murah berkualitas. Ada beberapa tim yang mengikuti toko tempat jual diecast miniatur motogp...ual mainan diecast replika miniatur motogp motor mobil sport klasik scooter vespa motocross trail harley davidson harga murah kado hadiah .Tholetoys menjual DIECAST REPLIKA PAJANGAN MINIATUR MOTOGP dengan berbagai macam ukuran skala 1:18 1:12 1:10 dari berbagai UAL DIECAST MINIATUR MOTOGP, MOTOR SPORT, MOTOR TRAIL, VESPA, HARLEY DAVIDSON DAN MINIATUR MOBIL. menjual diecast miniatur MotoGp Bahan Diecast metal ... THOLETOYS - Jual Mainan Diecast Miniatur Mobil dan Motor: Diecast .toko tempat jual diecast miniatur motogp..'miniatur motogp Ducati Pramac Mika Kalio tahun 2010 no.36,merk newray, ... 'Miniatur Yamaha Vino YJ50R, merk Welly,skala 1:18 harga 85rb blm. 'Miniatur ...Toko online kami menjual berbagai jenis diecast miniatur motor dan mobil dengan harga murah dan bisa grosir serta reseller, seperti miniatur motogp, motor

#toko tempat jual diecast miniatur motogp

Terkait Kontroversi Rossi-Marquez, Dorna Dituding seperti Mafia Spanyol
Sydney - Meski musim 2015 sudah berakhir tapi kontroversi Valentino Rossi-Marc Marquez masih mengundang komentar. Mantan juara dunia 500cc, Phil Read, menyoroti penyelenggara MotoGP, Dorna, terkait insiden itu.

Ketegangan antara pebalap Yamaha dan Honda Repsol itu mendominasi penghujung musim lalu. Rossi menuduh Marquez berada di tengah-tengah persaingannya dalam perebutan gelar juara dengan Jorge Lorenzo.

Pada awalnya, Rossi mengklaim Marquez membantu Lorenzo saat balapan di Phillip Island. Cekcok keduanya memuncak di Sepang dalam duel sengit di atas lintasan yang berakibat jatuhnya Marquez sehingga tidak bisa melanjutkan balapan.

Rossi kemudian diputus bersalah dan mesti start dari posisi paling belakang di Valencia. Ini sangat merugikan Rossi karena pada akhirnya dia cuma finis keempat sedangkan Lorenzo keluar sebagai pemenang sekaligus mengamankan titel juara dunia 2015.

"Tidak adil bagi Rossi dijatuhi hukuman penalti di Grand Prix Malaysia dan harus start dari posisi paling belakang [di Valencia]," kata Read kepada Motorsport.

"Menurut saya, insiden itu kesalahan Marquez. Dia bersandar pada Valentino [di Sepang]," sambung pria Inggris yang pernah menjuarai kelas 500cc pada 1973 dan 1974 itu.

"MotoGP dijalankan oleh sebuah grup orang-orang Spanyol [Dorna], dan saya rasa mereka seperti mafia Spanyol. Mereka lebih mendukung rider-rider Spanyol, dan tidak mendukung pebalap-pebalap asing [non-Spanyol] secara adil."


#toko tempat jual diecast miniatur motogp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar