Senin, 21 November 2016

Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya







Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya

For Sale Diecast Miniatur Mobil Truck Tag Man DHL

bahan metal dan plastik
skala 1:64
profil detail
cocok untuk di koleksi,
souvenir atau hadiah


minat hub :

CALL/SMS/WA

081563429133
PIN 5FAAB4F0

 

 
mobil murah, miniatur mobil berkualitas, miniatur mobil terlengkap, miniatur mobil termurah, miniatur mobil ber sni, miniatur mobil,miniatur mobil bekasi,miniatur mobil jakarta, miniatur mobil bogor, miniatur mobil tangerang, miniatur mobil depok, miniatur mobil bandung, miniatur mobil, miniatur mobil murah bekasi
 
 
 





 
tag
=====================================================================

Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya


Diecast Miniatur Mobil '13 Ford F-150 SVT Raptor Diecast Miniatur Mobil '13 Ford .Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya.. Toko Miniatur mobil murah di cikarang Feb 4, 2015 - Diecast mobil jual ... toko tempat jual onlline mainan yoyo blazing teens murah berkualitas terpercayakamu merupakan toko online yang menjual berbagai jenis Diecast Mobil ... toko tempat jual onlline mainan yoyo blazing teens murah berkualitas terpercaya  HOT PROMO, langsung harga reseler minimum 4 pcs boleh campur. Pilih mainan yang ... jual diecast miniatur mobil buraggo termurah terpercaya. Diecast ... toko tempat jual onlline mainan yoyo blazing teens murah berkualitas terpercayaTOKO ONLINE MENJUAL DIECAST MINIATUR MOBIL SPORT DAN KLASIK .Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya.. toko tempat jual onlline mainan yoyo blazing teens murah berkualitas terpercayaJUAL MINIATUR MOTOR, MOTOGP, VESPA, TRAIL, HARLEY DAVIDSON DAN DIECAST MOBIL HARGA MURAH.Toko Jual Mainan Mobil Aki Anak Harga Murah di Bekasi bisa pakai remot bahan plastik kuat ... Tempat Beli Mobil Aki Anak di Toko Istana Koleksi Toys bekasi harga murah .Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya.. Toko mainan online terlengkap, termurah dan terpercaya. ... seperti . di Toko Mainan, Jual Mainan Online, Grosir Mainan, Grosir Miniatur, Grosir . Sehingga harga figure incaran kamu mungkin relatif lebih murah. ... Di tempat ini kalian bisa menemukan toko-toko hobi yang menjual plamo, diecast mobil ... Toko hobi ini sudah cukup lama exist dan terpercaya di kalangan ...

toko Miniatur Mobil Jeep Toyota Hardtop berkualitas surabaya, distributor Miniatur Mobil Jeep Toyota Hardtop grosir ... description supplier mainan anak terpercaya surabaya. .Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya.. Tempat Jual Parfum murah berkualitas di kota Surabaya CV.Toko Tempat Beli Miniatur Diecast Mobil Mini Cooper Harga Murah. miniatur mobil mini cooper, jual miniatur mobil mini cooper, miniatur mobil sport mini cooper ...Toko online / Online Shop kami menjual mainan diecast replika .Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya.. Berikut kami hadirkan Katalog Kinsmart Diecast Replika Miniatur Mobil Murah ... mirip seperti aslinya dan cat yang bagus membuat diecast ini sangat cocok untuk ... mulai dari 12cm, membuat mainan ini tidak memerlukan tempat yng luas ...

Mobil Tanpa Sopir Kian Booming

Las Vegas -Dunia otomotif kini tengah keranjingan mobil otonom. Tak hanya industri otomotif, industri pendukung seperti software turut meramaikan persaingan tersebut. Dalam pameran Consumer Electronics Show (CES) 2016, gempita mobil otonom kental terasa.

Panggung pameran yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat itu pada tahun ini menjadi milik mobil otonom. Mobil tanpa sopir tersebut mencuri perhatian melihat kecanggihan dan inovasi terkini yang ditawarkan.

Di masa depan, pengemudi tak perlu lagi repot-repot menyetir, mengganti kopling, menginjak rem. Cukup bersantai-santai di dalam mobil dan menikmati perjalanan, mobil sudah sampai di tempat tujuan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu perlu tim yang terdiri dari para pakar di bidangnya masing-masing. Kerjasama dengan perusahaan berbasis teknologi yang mendukung mobil otonom juga perlu dilakukan oleh para produsen mobil.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Toyota. Dalam CES 2016, Executive Technical Advisor Toyota, Gill Pratt menjelaskan bahwa Toyota serius menggarap proyekan mobil otonom yang rencananya bakal mengaspal pada 2020 mendatang.

Keseriusan Toyota diwujudkan dengan membangun pusat penelitian Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan yang digunakan pada teknologi mobil otonom. Pusat penelitian yang berlokasi di Silicon Valley, Amerika Serikat itu menginvestasikan dana US$ 1 miliar atau sekitar Rp 13 triliun untuk membangun fasilitas serta menjalankan proyek.

"Kami berharap untuk meningkatkan keamanan mobil dengan tujuan utama yaitu membuat mobil yang tidak dapat menyebabkan tabrakan, diluar dari kemampuan ataupun kondisi pengemudi," kata Gill Pratt, dilansir Wall Street Journal, Kamis (7/1/2016).

Tak hanya itu, Toyota juga merekrut para ahli di bidang robot dan kecerdasan buatan. Sejumlah nama para ahli yang masuk ke dalam tim Toyota yaitu Kepala dari Google Robotics, James Kuffner, Kepala Bell Labs, Larry Jackel, serta Manajer Program militer Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA), Eric Krotkov.

Selain nama-nama tersebut, Direktur Artificial Intelligence Facebook, Yann Lecun serta Direktur Massachusetts Institute of Technology (MIT) bidang ilmu komputer dan kecerdasan buatan, Rodney Brooks juga ikut bergabung dalam tim Toyota.

Perekrutan para ahli yang menguasai bidangnya tidak hanya dilakukan oleh Toyota. Produsen mobil listrik, Tesla juga mengungkapkan bahwa mereka saat ini tengah merekrut software engineer untuk mengerjakan proyek mobil otonom. Tesla pun dengan percaya diri dan yakin bahwa mobil tanpa sopir buatan mereka bakal rampung dalam kurun waktu dua tahun lagi.

Tak hanya Toyota yang mengambil momen CES 2016. CEO Ford, Mark Fields turut mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah melakukan kerja sama dengan Google dalam mengembangkan teknologi mobil otonom.

Seperti diketahui sebelumnya, mobil otonom mulai booming usai Google membuat mobil tanpa sopir tersebut pada 2009. Uji coba terus dilakukan Google untuk mewujudkan mobil tanpa sopir di masa depan.

Demikian pula dengan General Motors. Produsen mobil asal Amerika Serikat itu bekerjasama dengan Mobileye NV untuk menyediakan sistem kamera yang digunakan pada mobil otonom. Mobileye bakal menyediakan data yang dibutuhkan pada mobil otonom seperti peta navigasi yang dapat mengarahkan mobil sesuai lokasi yang dituju.

Dari Korea, Kia pun tak ketinggalan, Kia Motors memperkenalkan peluncuran program terbaru, 'DRIVE WISE', yang mencakup Advanced Driver Assistance System masa depan.

Baru-baru ini Kia mengumumkan rencana untuk memproduksi kendaraan  semi otonom di tahun 2020 dan bermaksud untuk membawa kendaraan otonom sepenuhnya ke pasar pada tahun 2030.

Memulai debutnya di Consumer Electronic Show 2016 (CES) di Las Vegas pada tanggal 6-9 Januari 2016, teknologi Drive Wise yang inovatif sedang dalam pengembangan. Diciptakan untuk mengembangkan keselamatan seluruh pemakai jalan, DRIVE WISE membuat Kia dapat memperkenalkan teknologi keamanan yang cerdas pada tipe model masa depannya, membantu untuk mengurangi potensi berbahaya dan kebosanan saat berkendara dan juga mengurangi rasa bosan dalam berkendara.

Dengan kecanggihan teknologi mobil otonom yang dibuat, mampukah teknologi tersebut menggantikan fungsi manusia dalam mengendarai mobil? Jawabannya bakal kita lihat bersama saat mobil otonom mengaspal di jalanan nanti.

#Toko tempat Jual diecast Mobil murah terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar